Thursday, February 14, 2013

Remove Your Acne Scars

hey heyy :)

Kali ini  mau bahas tentang Acne Scars aka bekas jerawat :D mau berbagi tips buat ngilangin si Acne scars. Acne scars adalah masalah pokok bagi remaja masa kini. Termasuk aku, sekarang juga lagi menghadapi bekas bekas jerawat yang nakal :(



Acne scars are left behind the skin when the acne is cleared. Sekarang ini banyak orang yang menghadapi masalah dengan bekas jerawat yang bandel dan susah ilang *akuuu* jerawat mulai muncul pada masa pubertas, kelibihan minyak memicu jerawat untuk muncul. Selain itu karena memang kulit kitanya yang terlahir dari keturunan berjerawat. Jerawat juga muncul disebabkan oleh polusi udara loo!! Kadang jerawat juga muncul karena kita kurang bersih dalam menjaga kebersihan wajah. Sedih deh kalau wajah kita muncul bruntusan kecil kecil :( apalagi jerawat *ewwww* Mencegah lebih baik daripada mengobati! Jadi, mulai sekarang wahai kaum muda mudi yang mau puber harus pinter & rajin menjaga kulit agar tidak kena inbas dari si Jerwata nakal. Menjaga supaya jerawat gak muncul itu lebih mudah daripada mengobati jerawat dan bekasnya. Aku punya beberapa tips untuk menghilangkan bekas jerawat dengan bahan yang seadanya :D yayyyy...



Aku juga punya bekas jerawat tapi gak gitu gitu amat kok, tapi gambar ini buat nakut nakut para remaja yang kurang menjaga kebersihan kulit muka. 

Jus Leman untuk kulit yang berminyak :



Kita sudah sering denger kalau lemon adalah buah yang bagus untuk menglingkan bekas jerawat. Memang bener tapi juga harus di jalan yang bener. Lemon juga menandung Anti Oksidan yang cukup tinggi. Lemon juga bisa membuat kulit kita terlihat flawless. Lemon juga memiliki daya untuk menyamarkan noda di hitam. Caranya gampang, be;ah lemon menjadi dua bagian. Kita hanya butuh satu bagian saja, bagian lain buat besoknya. Usapkan belahan lemon diwajah kita sebelum tidur. Jangan lupa untuk cuci muka dulu loh cantik. BIarkan nempel diwajah semalaman, paginya kita bilas dengan air hangat. Cara ini adalah cara cepat, mudah dan aman untuk menghilangkan bekas bekas jerawat.

Tea Tree Oil untuk kulit kering :


Kalau kulit kita kering?? Pakai lemon?? oh noooooooooooooo. Tidak disarankan, karena sari lemon bikin kulit kita makin kering kerontang dan berbahaya pula. Jadi kalau lukit kering lebih baik meggunkan Tea Tree Oil, emang bisa? bisaa... minyak satu ini dipercaya berkhasiat untuk jerawat dan bekas bekasnya. Ambil setetes atau seperlunya dan oleskan di wajah kita yang sudah dibersihkan sebelum tidur. GUnakan secara teratur, maka muka mulus tanpa scars akan kita dapat.


Jangan Lupa!

  • Selain Tea Tree Oil, vitamin E juga bisa loh. Carnya gampang Oleskan vit. E di wajah sebelum tidur. Vit. E bisa memudarkan bekas jerawat secra perlahan.
  • Banayak minum air putih, makan banyak sayur agar menyehatkan tubuh.
  • cuci muka yang rajin bagi kulit berminyak.


Thanks for coming cantik,
Comments and follow ,
and Stay
...BEAUTIFUL...
*lots of love and kisses*









7 comments:

  1. wah nice tips, membantu banget! ^^

    ReplyDelete
  2. nice tips.
    Tapi cuci muka yang berlebihan bisa bikin iritasi lho kak ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya juga sih. aku jarang cuci muka soalnya mukaku kering banget :(

      Delete
  3. pernah pakai jus lemon tapi dicampur gula pasir buat scrubbing wajah. agak perih sih, tapi bikin cerah :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pake lemon perih setengah mati, tapi waktu aku coba buat sikut lumayan kerja. Tapi malesnya itu loo. pliss deh.

      Delete
  4. kalo aku sih biasanya lemon diperas terus dicampur dengan masker oval yg wrna kuning (lemon) . di aduk aja perasan lemon dan masker oval . masker ovalnya dikit aja hehe . trs diolesin ke wajah . didiemin smpe kering trs aku bilas dengan waslap dan air hangat , setelah itu air dingin . supaya pori-pori ketutup . baru deh pake whitening cream olay . yg insta glowing itu bagus bgt hihi .

    sekedar sharing .

    ReplyDelete