Tuesday, December 15, 2015

[REVIEW] L.A. GIRL MATTE FLAT VELVET LIPSTICK in GOSSIP

Hari gini gak tau atau gak punya lipstik matte, kudet banget sih!!

Anak gaul harus punya lipstik matte dong! situ belum punya? gak kekinian banget sih.

Another matte lipstick review, 

Taraaa.....

Beli lipstik ini bener-bener gak disengaja, masih dengan motif yang sama yaitu lagi seneng lipstik merah dan gak sengaja ketemu di salah satu kounter makeup di mall ambasador. Kebetulan yang gak terduga banget (ini alibi banget)

Langsung saja di mulai yaa...
penampakan lipstik dari depan

swatch di tangan tanpa flash pakai cahaya lampu kamar

Sangat jelas banget lipstik L.A. Girl ini sungguh sangat opaque. HAsil satu kali oles sangat tajam, akurat dan terpercaya. Gak jauh beda untuk pemakaian di bibir, warna langsung keluar tanpa malu-malu.

Tekstur dan Bentuk Lipstik


Bentuk lipstiknya bundar dan di bagian atasnya miring. Standar lipstik gitu loh! Untuk isi kalau dilihat dari foto cukup sedikit, dari segi netto lumayan sedikit yaitu 3 gram, maklum saya selain pemakan nasi juga makan lipstik jadi lipstik 3 gram itu sedikit. Untuk ukuran lipstik agak lebar dan besar, pas untuk bibir bagian bawah saya. Sekali oles langsung terisi sempurna, tapi untuk bagian bibir atas agak tricky karena size  nya agak gede jadinya pas proses oles mengoles lipstik harus dengan teknik sabar, pela-pelan dan hati-hati. Tekstur lipstiknya agak seret, kurang lancar. Apa karena ini lipstik matte jadinya seret? Hasil dari lipstik ini matte tapi bukan matte yang dop ataupun dead matte, matte yang masih terlihat moist dan terasa moist di bibir. 

Bau

Baunya manis, seperti vanilla? saya juga bingung nama baunya. Tapi baunya manis, enak dan gak tercium sama sekali bau bau an wax atau ala ala lipstik murah kebanyakan.

Kemasan


Bentuk lipstiknya tabung, panjang, agak gede. Kayak botol maskara versi lebih pendek dan lebih langsing. Bisa masuk makeup pouch karena dia gak gendut. Agak seret pas diputar, jadi resiko lipstik tiba tiba keputer sendiri lebih sedikit. Walaupun bungkusnya hitam, warna produk masih kelihatan karena dibagian atas lipstik ada petunjuk warnanya. Informasi juga tersedia lengkap di kemasan.




Harga

Informasi harga itu sangat krusial, rata-rata orang lihat review juga sekalian kepoin harganya juga. Lipstik ini saya tebus dengan harga 70.000 ribu rupiah, karena belinya gak berencana jadi menurut saya agak mahal. Di olshop-olshop instagram mereka mulai menjual dengan kisaran harga 60.000.

Hasil Akhir

Lipstik ini hasilnya matte yang agak moist gitu, ringan di bibir warnanya sekali oles juga opaque
Mudah transfer kemana-mana, di sedotan, gelas, sendok dll. Ketahanannya cukup lumaya, saya pakai mulai dari jam 10 pagi, terus makan siang sekitar jam 2 sampai jam 3 lipstik masih stay dengan sedikit pudar. Pudarnya sangat sedikit. 

Kesimpulan

  • Lipstik matte merk luar dengan harga lokal
  • Hasil matte dan cukup moist
  • Tidak membuat bibir kering
  • Tahan lama
  • Saya agak nyesel beli lipstik ini, waktu nyoba hasilnya lipstik merah tua gelap tapi waktu dicoba dirumah merah tua nya masih tergolong agak terang.
  • Overall bagus
Repurchased: Yes, another color
Recommended: Yes, kalau pingin nyoba lipstik matte merk luar dengan harga yang bersahabat
Penilaian Kemasan: 8 dari 10
Penilaian Produk: 9 dari 10
Penilaian keseluruhan : Lipstikmatte yang sangat patut dicoba, saya kasih 9

Bubyeee :)
















1 comment:

  1. haloo yasmin, ini lengket gak ya? aku pernah baca baca katanya lengket hehe

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete